Ahlan Wasahlan

Jumat, 03 Februari 2012

~*_*~ Ketika Hatiku Menangis ~*_*~


Cinta seperti apa yang kau minta ...
mengapa harus aku yang selalu terluka ???
inginku .. cinta bukan anugerah ...
ini kisah tentang aku ...yang cinta nya kandas selalu ...

(¸.•(¸.•´♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥

Kalau kita dicipta untuk menjadi satu ...
Pasti suatu waktu kita akan bertemu dan menyatu ...
Namun Kalau kita dicipta untuk tidak bersatu ...
Walau dekatpun selalu kau takkan jadi kepunyaanku ...

(¸.•(¸.•´♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥

kepada para pencinta lihat lah Syair ku ...
apa ku tak pantas dicinta ???
apakah diri ini tak layak mencinta ???
apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini ???
perjalanan cinta ini akan terus kulewati ...
duhai kau para pencinta dengarkan Rintihan ini ...
Rintihan dari hati dan Jiwa yang menanti Cinta Sejati . . .

(¸.•(¸.•´♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥

Ya ALLAH ya Tuhanku….
ketika hati menangis..
hanya kau saja yg tahu ...
Ketika dunia tiada simpati...
Kau tetap mendengar rintihanku ...
Ketika mereka meninggalkan aku sendiri
Pada-Mu tempatku menagih kasih ...
Ketenangan kurasa mendekati-Mu ...
Syahdu malam tak lagi terasa sunyi ...

(¸.•(¸.•´♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥

Ya ALLAH ya Tuhanku….
Ketika aku dalam kepayahan....
Dalam kesendirian dihimpit cobaan ..
Kau beri aku arti kesabaran ....
Ketika aku buntu ....
Kau berikan aku kekuatan ...
Kau tunjukkan aku jalan n Kau tak biarkan aku sendirian ...
Pengalaman ini mengajar arti kematangan diri ...
Pada mereka yang pernah melupakanku ..
Namun Kau membuka pintu hatiku, untuk memberi kemaafan ...

(¸.•(¸.•´♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥ .:|:. ♥

Ya ALLAH ya Tuhanku….
Yang Maha Pengasih .... Rahmat-Mu tak terkira ...
Syukurku Seluas langit dan bumi pun tak tercapai ...
Sungguh aku merasa berdosa karena dulu sering lalai ...
Semoga penyesalanku Kau terima dan Mengampuni Dosa''-ku ...

*¨*¤**¨*¤.¸¸::♥:Hamba :♥::.¸¸.¤*¨*¸.¤*¨*

(¯`v´¯)♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥ (¯`v´¯)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

music